Kasat Binmas Polres BU, Kunjungi Korban Solar Tumpah 

Bengkulu Utara – Sikap tegas Kasat Binmas Polres  Bengkulu Utara yang baru seminggu menjabat di Mapolres Bengkulu Utara sepertinya memberikan angin segar bagi Lanya warga desa Taba Tembilang kecamatan kota argamakmur kabupaten Bengkulu Utara.

Lanya  korban kecelakaan Laka lantas Sabtu 11 Nopember 2023, korban Solar Tumpah mengaku sudah 13 hari terkapar pasca kecelakaan Solar tumpah 11 Nopember lalu sembari menceritakan insiden tersebut dengan Kasat Binmas Polres Bengkulu Utara Aljum Fitri, S.H., MT. Rabu 22/11/2023.

“Hari itu pak saya lihat, banyak orang di bawah dekat jembatan Desa Taba Tembilang berkumpul, lalu saya heran motor yang saya kendarai molor saja, hingga saya terjatuh, karena gak ada tanda-tanda kalau ada solar tumpah dan di bawah orang banyak membantu orang jatuh akibat Solar tumpah. Ini sudah hari yang ke 13 pak, tapi saya tidak tahu solar itu milik siapa, kecuali anak buah MUKTIN yang datang nengok saya, sudah itu bapak hari ini,“ Ungkap Lanya korban Solar tumpah 11 Nopember 2023 lalu.

Hari ini Saya AKP. Aljum Fitri, S.H., M.T., Kasat Binmas Polres Bengkulu Utara kunjungi korban kecelakaan akibat kelalaian pemilik kendaraan dan maupun pemilik bahan bakar minyak (BBM) tersebut, jangan sampai mereka berbuat, masyarakat menjadi korban begitu banyak. Karena kita sudah mendapat informasi korban begitu banyak, salah-satunya ibuk Lanya ini. Kita akan bergerak dan mencari tahu Pemilik kendaraan dan maupun pemilik BBM yang sudah menjadi bentuk kelalaian hingga memakan korban, nanti akan kita koordinasikan dengan Kasat Lantas dan Kasat Reskrim polres Bengkulu Utara, karena saya baru satu Minggu menjabat sebagai Kasat Binmas Polre Bengkulu Utara. Ini murni rasa empati kita, karena tidak ada rasa simpati dari pemilik kendaraan dan maupun pemilik BBM itu, ini murni bentuk rasa kasih sayang kita terhadap warga,” Ungkap Kasat Binmas Polres Bengkulu Utara AKP. Aljum Fitri, S.H., M.T.

Komentar