oleh

Kekompakan Polisi dan Masyarakat Maje Gotong-royong Bersihkan Jalan Tertutup Longsor

Kaur, Bengkuluone.com – Hujan beberapa hari terakhir menyebabkan tanah longsor di sejumlah wilayah di Bengkulu. Salah satu wilayah yang mengalami tanah longsor itu yakni jalan lintas di Desa Tanjung Aur, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur.

Agar aktivitas warga kembali lancar, Kepolisian Sektor Maje Polres Kaur Polda Bengkulu, Pemerintah desa setempat dan dibantu warga bergotong royong membersihkan tumpukan tanah merah tersebut Minggu (16/10/2022). Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Maje Ipda Carles Effendi,S.Sos, Bhabinkamtibmas dan kepala desa Tanjung Aur.

“Hari ini unsur kepolisian, pemerintah desa dan masyarakat bersama-sama bersihkan badan jalan yang seluruhnya tertutup tanah imbas hujan deras yang mengguyur kecamatan Maje,” jelasnya.

Meski dengan alat sederhana yakni cangkul, ember dan gerobak sorong, jalan akhirnya dapat dibuka kembali dan dipergunakan seperti sedia kala.

Ucapan terima kasih disampaikan kepala desa Tanjung Aur kepada Polsek Maje khususnya Bhabinkamtibmas setempat yang telah menggerakkan warga untuk dapat bergotong royong membersihkan jalan dari tanah longsor.

Komentar