Keseruan Masyarakat Saat Nobar Semi Final AFC 2024, di Mako Polsek Ketahun

Bengkulu Utara – Keseruan suporter saat nonton bareng bersama Kapolsek Ketahun yang diwakilkan waka Polsek Ketahun Ipda Gusti Ngurah Umarse, bersama suporter berteriak menyaksikan laga semi final Timnas U-23 AFC Indonesia Vs Uzbekistan dihalaman kantor Mako Polsek Ketahun Senin malam 29 April 2024.

Hadir pada kesempatan tersebut, KAPTEN YUDI TRIAWAN Danramil Ketahun, IPDA GUSTI NGURAH UMARSAE Wakapolsek ketahu, Anggota Polsek Ketahun,  Anggota Koramil Ketahun, NASRI Camat Dan staff, WAHYUDI kades Giri kencana bersama staff, Ketua senkom Kthun & Pinang Raya, Kepala pasar & terminal dan anggotan, Ketua Rt/ lingkungan mako polsek, Masyarakat Giri kencana, Masyarakat Ketahun, Masyarakat Seputaran Mapolsek Ketahun.

Pada kesempatan tersebut Waka Polsek Ketahun Ipda Gusti Ngurah Umarse mengucapkan selamat datang dan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat, yang mana mereka dengan penuh semangat dan antusias berkenan hadir pada pelaksanaan nonton bareng malam ini.

Meskipun menegangkan tetapi seimbang Uzbekistan Vs Indonesia ini, semoga dibabak kedua Indonesia bisa menang, katanya di lokasi.
“Antusiasme penonton yang hadir saat nonton bareng sangat membeludak, menunjukan bahwa dukungan penuh kepada Timnas U-23 pada laga malam ini,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare, SH Diwakili Waka Polsek Ketahun menuturkan terkait Nobar hari ini, tidak hanya di Polsek Ketahun saja tetapi juga digelar di setiap polres dan polsek seluruh Indonesia.
Menurutnya, kegiatan nobar di setiap polsek ini sesuai instruksi pimpinan untuk mengambil momen laga Timnas Indonesia  U-23, Suatu Kebanggan untuk mendukung kepada para pemain Garuda muda  Indosnesia di semi final AFC tahun 2024.

Komentar