oleh

Keterangan Kapolres Bengkulu, Terkait Tas Yang Di Duga Berisi Bom

Bengkuluone.co.id,, Kota Bengkulu – AKBP Prianggodo Kapolres Bengkulu Heru Kun Prasetyo mengatakan, terkait tas orange yang sempat menghebohkan karena diduga berisi bom, pihak Polres Bengkulu masih menunggu hasil penelitian dari tim jibom.

“Ya benar tadi ada kejadian, ada sorang pria yang melempar tas di depan Mapolres. Pelaku kita amankan, selanjutnya kami berkoordinasi dengan Brimob untuk mendatangkan tim jibom. Saat ini kita masih menunggu hasil penelitian dari tim jibom”, kata Kapolres, Selasa siang (19/02).

“Pelaku inisial An (40) warga Kebun Keling, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu. Dari keterangan keluarga An dan warga sekitar tempat tinggalnya, An mengalami ganguan jiwa. Namun hal ini pun masih akan kita dalami dulu”, sambungnya.

Sementara dari hasil introgasi terhadap An, dikatakan Kapolres, pelaku mengaku isi tas tersebut hanya pakaian. Kendati demikian, pihak Polres masih menunggu hasil penelitian dari tim jibom.

“Untuk motif pelaku tidak ada. An mengaku hanya lempar-lempar tas saja tanpa maksud dan tujuan. Pelaku ini pernah ditahan dalam kasus narkoba”, jelas Kapolres. (Satria lapendos)

Komentar

Berita Terbaru