oleh

Klarifikasi Danrem 041/GAMAS Dengan Awak Media Terkait Pemberitaan Pengangkatan Walikota Bengkulu Menjadi Warga Kehormatan Dengan Pangkat Brigjen

Bengkuluone.co.id – Komandan Korem 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil melaksanakan klarifikasi kepada Awak Media terkait pemberitaan tentang dirinya mengangkat Walikota Bengkulu Helmi Hasan menjadi warga kehormatan dengan pangkat Brigjen, bertempat di rumah dinas Danrem 041/Gamas, Selasa (16/06/2020).

Dihadapan Awak Media, Danrem 041/Gamas mengklarifikasi berita yang beredar saat ini, dimana Danrem melantik Walikota Bengkulu menjadi warga kehormatan dengan pangkat Brigjen itu tidak benar, tetapi yang benar adalah Danrem 041/Gamas mengangkatnWalikota Bengkulu sebagai warga kehormatan Korem 041/Gamas dikarenakan Walikota Bengkulu banyak bersinergi dengan Kodim 0404/Bengkulu dalam melaksanakna kegiatannTMMD.

“Semua Kepala Daerah termasuk Gubernur akan diangkat sebagai warga kehormatan Korem 041/Gamas dan diberikan Piagam penghargaan dan jaket”. Pungkasnya.

Penghargaan tersebut diberikan karena Danrem bangga dengan Kota Bengkulu, karena Danrem lahir di Kota Bengkulu dan Ibu Danrem dari Kota Bengkulu.

Kabid Pengelolaan Informasi Dokumentasi Publik Dinas Kominfo Nugraha Tri Putra mengatakan pihaknya telah melakukan koreksi atas pemberitaan tersebut dan pemberitaan yang terdapat kekeliruan itu sudah ditarik terkait dengan permintaan dari pihak Korem sendiri agar tidak terjadi salah penafsiran atas penghargaan tersebut. (Evy)

 

Komentar

Berita Terbaru