oleh

Komunitas Slibers Adakan Semnas Cipatakan Enterpreneur Muda Berkarakter Syariah

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Untuk menciptakan entrepreneur muda berkarakter syariah di zaman nov, Komunitas Slibers yang merupakan para alumni SMA Negeri 5 Kota Bengkulu tahun 2016, melakukan Seminar Nasional (Semnas) bertempat di Gedung Serba Guna kantor Pemprov Bengkulu, Minggu, (11/3/2018).

Pembina Slibers Bengkulu Sefty Yuslinah menyatakan, Semnas yang dilaksanakan atas inisiatif serta gagasan dari komunitas Slibers Bengkulu dalam rangka menciptakan entrepreneur muda berkarakter syariah.
Pasalnya dalam usia produktif ini, semua diharapkan dapat mendukung dalam rangka menyongsong Indonesia Emas pada 2045 nanti.

“Menciptakan Indonesia Emas tahun 2045 nanti, dengan melahirkan para pemuda yang saat ini menjadi sosok pemimpin hebat dan dalam keberkahan. Sehingga mereka mampu menjadi pemimpin yang baik. Semnas ini akan terjadi lompatan besar untuk Indonesia Pintar, dengan mulai dari sekarang membentuk calon-calon yang akan jadi pemimpin di masa mendatang,” ujarnya.

Sementara itu, Semnas yang diikuti lebih kurang 200 orang dan calon entrepreneur muda berkarakter syariah tersebut, menghadirkan nara sumber Kepala Bank Indonesia (BI) Perwakilan Provinsi Bengkulu. Lalu owner Rumah Cantik Amanie Yohana, dan Owner Halal Mart, Hermawan.(red-2)

Komentar