oleh

Konflik KNPI Provinsi Bengkulu Sudah Menemukan Titik Terang

Bengkulu-bengkuluone.co.id,  Konflik dualisme KNPI Provinsi Bengkulu, sudah menemukan titik terang dalam penyelesaiannya dua kepemimpinan dalam tubuh KNPI Provinsi Bengkulu saat Konferensi Pers di media Center Pemprov Minggu (01/04/18)

Yang hadir dalam Konferensi Pers Plt Gubernur Bengkulu, Dispora Provinsi Bengkulu, Kepala Kesbangpol Provinsi Bengkulu dan Ketua KNPI Provinsi Bengku untuk menyelesaikan dualisme kepemimpinan KNPI Provinsi Bengkulu.

Saya selaku Plt Gubernur Bengkulu hanya menggunakan fungsi pembinaan kepemudaan saya sebagai pemegang penuh hak otoritas kepemerintahan melakukan mediasi ini dengan harapan agar seluruh pemuda di Provinsi Bengkulu ini bersatu tanpa terpecah. Walaupun di tingkat pusat KNPI sedang mengalami dualisme kepemimpinan. Jadi tidak sama sekali ikut campur atau masuk memberikan intervensi ke tubuh KNPI,” tegas Rohidin Mersyah membuka jumpa pers.

“Kita minghidarkan konflik, kita ingin KNPI tetap bersatu tidak ada dualisme dalam kepemimpinan dalam tubuh KNPI, saya membatalkan musda besok pagi. Dalam waktu dekat kita mengumpulkan semua pengurus KNPI baik kepemimpinan saya dan kepemimpinan Batahra Yudha untuk melakukan mudah bersama” Kata Febri Ketua KNPI Provinsi Bengkulu

“Kita sudah menemukan kesepakatan dalam Dualisme kepemimpinan KNPI Provinsi Bengkulu yaitu.
-Mendesak dewan pimpinan pusat (DPP) KNPI melakukan islah secepatnya sehingga fokus pembangunan Kepemudaan di Bengkulu terbelah.
-Meninta kepada semua pihak untuk menahan diri agar kondisi kepemudaan di Bengkulu tetap kondusif
-Menyatakan segera membentuk panitia menyelangarakan musyawarah daerah (Musda) DPD KNPI Provinsi Bengkulu Bersama” jelas Batahra Yudha Ketua KNPI Provinsi Bengkulu

Komentar