Kunjungan Jasa Raharja – Samsat Kota Bengkulu ke PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Mekaar

Bengkulu Today Jasa Raharja Melalui Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kota Bengkulu melakukan kunjungan ke PT Permodalan Nasional Madani (PNM) dalam rangka sosialisai dan kolaborasi. Rabu (29/11/2023) bertempat di Jalan Raflesia Kantor PT PNM. Penanggung Jawab JR Samsat Kota Bengkulu, Yanuar Wahyudin bersama Purnama Sinaga dan Ni Luh Putu Sri Susanti memberikan edukasi kepada para karyawan PT PNM Mekaar mengenai keselamatan lalu lintas dan pemutihan pajak kendaraan bermotor. Sosialisasi dihadiri oleh segenap karyawan dan para account officer (AO) PT PNM.
Kegiatan sosialisasi tersebut merupakan  salah satu bentuk edukasi untuk menurunkan angka fatalitas kecelakaan dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya membayar pajak kendaraan bermotor. Dari Kegiatan tersebut juga diperoleh data bahwa sebagian besar dari karyawan telah taat membayar pajak begitu juga kendaaraan dinas PT PNM Bengkulu.
Yanuar Wahyudin menambahkan, “Hal ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar dari Jasa Raharja dalam melakukan pencegahan, karena pencegahan kecelakaan merupakan tanggung jawab kita bersama. Dalam kegiatan operasional sehari-harinya menggunakan sepeda motor, sehingga perlu diberikan edukasi safety riding yang baik dan benar.”
Sesuai dengan komitmen Jasa Raharja yang terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, melakukan inovasi dan transformasi digital serta pelayanan yang mudah cepat dan tepat. Jasa Raharja sebagai penjamin pertama korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi korban kecelakaan dengan menjalin kerjasama dengan pihak kepolisian, serta seluruh rumah sakit sehingga pelayanan dapat dilakukan kapan saja.

Komentar