oleh

Layangkan Surat Pinjam Pakai Aset, PWI Segera Tempati Gedung Sekretariat

BENTENG,bengkuluone.co.id – Resmi dilantik dan dikukuhkan awal bulan kemarin, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Selasa pagi (08/09/2020) resmi melayangkan surat permohonan pinjam pakai aset gedung dan penggunaan mobil dinas (Mobnas) untuk mendukung kinerja PWI ke depan.

Dikonfirmasi awak media, Ketua PWI Benteng, Leonardo Ferdian, SE beserta Sekretaris, Bakti Setiawan menjelaskan, surat yang disampaikan merupakan tindak lanjut dari respon positif yang disampaikan secara lisan oleh Bupati Benteng, Dr. H. Ferry Ramli,SH, MH, yang menyatakan jika pihaknya akan memfasilitasi sekretariat dan mobnas PWI.

“Sebelumnya sudah ada pembicaraan dengan bupati. Beliau merespon baik dan berjanji akan membantu PWI. Tentu kami mengikuti prosedur yang ada. Sementara itu mengenai surat permohonannya sudah kita sampaikan. Mudah mudahan apa yang kita harapkan segera terealisasi,” ungkap Leo.

Merespon hal itu, Asisten III Setdakab Benteng, Mun Gumiri, S.Ip, MH mengaku sudah menerima secara langsung surat yang diajukan teman teman PWI, dan kemudian akan segera ditindak lanjuti untuk disampaikan ke meja sekda dan bupati.

“Surat sudah kita terima. Insya Allah, Pemkab Benteng akan membantu teman teman PWI lantaran insan pers merupakan salah satu mitra utama dari pemerintah,” tandasnya. (Ben) 

Komentar

Berita Terbaru