oleh

Mantab, Helmi-Dedi Besok Daftar ke KPU

Teuku Zulkarnain WK II DPRD Kota Bengkulu

Politik-bengkuluone.co.id, Pilwakot Bengkulu yang akan di laksanakan 27 Juni mendatang semakin dinamis, setelah sebelumnya dikabarkan Helmi Hasan calon walikota Bengkulu petahana sempat berpamitan dengan masyarakat Bengkulu sebab maju sebagai wakil gubernur Lampung mendampingi Rhido Ficardo ternyata berubah 180 derajat hari ini.

Dilansir radar Lampung.co.id, dalam Pilgub Lampung Ridho Ficardo akan berpasangan dengan Bactiar, setelah rekomendasi Rhido-Bachtiar diterbitkan DPP tiga Parpol yakni Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan dan Gerindra yang akan di berikan siang ini.

Dengan gagalnya Helmi Hasan maju sebagai calon wakil gubernur Lampung sudah dapat di pastikan Helmi maju sebagai calon walikota Bengkulu, kepastian ini didapat dari Teuku Zulkarnain wakil ketua II Kota Bengkulu dari fraksi Partai Amanat Nasional. ” Insyallah Helmi Hasan akan mendaftar di hari terakhir” ujar Teuku

Mengenai Simpang siurnya calon wakil yang akan di usung oleh Partai Amanat Nasional nanti, sampai saat ini dipastikan masih nama Dedi Wahyudi yang menguat, ” Sampai hari ini masih Helmi-Dedi pungkas Teuku. (red)

 

Komentar