oleh

Mantan Ketua DPD RI M Saleh Masuk “Golkar”, Siap Mencaleg DPR RI

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Mantan Ketua DPD RI yang juga Senator Bengkulu M. Saleh menyatakan, telah bergabung dengan organisasi Partai Politik (Parpol) Golkar.
“Saya sudah masuk Golkar dan sudah mengantongi KTA-nya,” ujar Saleh, Rabu, (28/3/2018).

Dikatakan, alasan memilih bergabung dengan Golkar, karena memang sudah jatuh hati dengan Golkar. Apalagi berpijak pada pengalaman, sejarah membuktikan Partai Golkar adalah partai yang tangguh.

“Kita tahu semua partai juga baik, tapi saya tahu plat form Golkar yang di nilai partai yang tangguh. Sejak zaman dulu sampai sekarang eksis,” ujarnya.

Sementara mengenai maju menjadi Bacaleg DPR RI Partai Golkar dari Provinsi Bengkulu, Saleh belum bisa memastikan. Hanya saja diakui, dirinya sudah melakukan komunikasi dengan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah.

“Sekarang tinggal tergantung Golkar-nya, mau mencalonkan saya sebagai Bacaleg DPR RI atau tidak nantinya. Saya sudah berupaya dan untuk daftar Bacaleg, sekarang saya juga sedang mengurusnya, dan tanggal 8 Mei nanti saya ikut pembekalan,” jelasnya.

Ditanya peluang masuk kepengurusan DPD Golkar Bengkulu yang saat ini dipimpin Rohidin Mersyah, Saleh mengaku belum mengetahuinya.

“Saya tidak tahu. Tapi yang jelas Pimpinan Golkar Bengkulu telah merespon baik masuknya saya ke Golkar dan akan memproses keanggotaan saya secepatnya,” tukasnya.(red-3)

Komentar