Masuki Masa Kampanye, Polda Bengkulu Intesifkan Pengamanan di Kantor Bawaslu Provinsi 

Bengkulu – Memasuki masa kampanye, Personel Polda Bengkulu Intesifkan pengamanan di kantor Badan Pengawas Pemilu Provinsi (Bawaslu) di Jalan Indra Giri No.01 Padang Harapan Kota Bengkulu, menjadi fokus pengamanan yang ketat pada Kamis (30/11/23).

Dalam pelaksanaan tugasnya, personel Polisi Pam melakukan serah terima tugas dengan kerjasama yang baik bersama petugas Bawaslu yang bertanggung jawab pada saat itu. Mereka tak hanya mengamankan area kantor, tetapi juga mengadakan dialog dengan petugas Bawaslu, memberikan pesan-pesan keamanan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, terutama menjelang tahapan Pemilu 2024.

Pada saat personel Polisi Pam di Kantor Bawaslu Provinsi memastikan situasi di area kantor tetap terkendali dan aman. Meskipun demikian, upaya pengamanan terus dipertahankan dan ditingkatkan untuk memastikan keadaan kondusif di sekitar objek.

Ipda Tejo Pramono, sebagai Perwira Pengendali (Padal), memimpin serta mengawasi jalannya kegiatan pengamanan dengan cermat.

Ipda Tejo, menegaskan bahwa upaya pengamanan yang dilakukan merupakan bagian dari komitmen Polri dalam memastikan keamanan selama proses Pemilu berlangsung. Objek penting seperti Kantor Bawaslu Provinsi Bengkulu, masih dalam kondisi aman dan kondusif.

“Pengamanan ketat ini menjadi bagian dari upaya pihak kepolisian untuk menjaga stabilitas dan keamanan di sekitar lokasi strategis menjelang Pemilu 2024,” ungkap Kasi Humas Kombes Pol Anuardi S.I.K., M.H.

Komentar