oleh

Mengejutkan, Mantan Wakil Walikota Patriana Datang Ke Lokasi Kebakaran

Bengkulu-bengkuluone.co.id, kebakaran yang terjadi di kelurahan Nusa Indah Minggu malam di kejutkan dengan kehadiran  mantan Wakil Wali Kota Bengkulu Patriana Sosialinda rupanya turut hadir di lokasi kebakaran Minggu malam (21/1/2018) sekitar pukul 22.00 WIB. “Saya mendengar bunyi sirine mobil damkar, karena tidak jauh dari rumah makanya saya langsung ke lokasi,” kata Patriana.

Kedatangannya tersebut disampaikan Patriana adalah spontan sebagai warga. “Ya saya spontan aja, inikan biasa hidup bermasyarakat, saya turut prihatin, semoga korban tabah atas musibah ini,” ujar Patriana.

Dalam kejadian kebakaran itu, sebanyak 14 unit mobil Damkar dikerahkan, selain itu 50 personil juga dihadirkan. “Sekitar 1 jam api baru bisa dipadamkan,” kata Saipul Apandi, Kadis Damkar Kota Bengkulu di lokasi.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran, sumber sementara penyebabnya dari lampu petromak. Lampu itu digunakan karena listrik PLN padam. Data sementara, rumah yang terbakar adalah milik Agung (58) di Jalan Batang Hari Kelurahan Nusa Indah Kota Bengkulu. Sumber warga sekitar menyebut saat kebakaran kondisi rumah sedang kosong.

 

Komentar