Mengenal Muhammad Idris Content Creator Asal Kutai Barat

Kutai Barat – Muhammad Idris atau yang lebih dikenal Idris adalah seorang content creator asal Indonesia yang lahir di Palopo Sulawesi Selatan pada tanggal 11 Juli 2001 dan sekarang tinggal di kutai barat.

Idris cukup aktif membuat konten konten videografi media sosial , Idris sudah memiliki pengikut lebih dari 10,1k di akun Instagram yang di beri nama @muhammad.idris02.

“Aku awalnya belajar videografi dan editing hanya menggunakan hp dari tahun 2017 pas masih kelas 1 SMK” ujar Idris dalam keterangan tertulis (26/3)

Karena ingin menjadi seorang content creator dan videografer profesional, idris memilih belajar editing dan videografi lebih serius.

“Karena sudah bergelut dengan bidang videografi cukup lama akhirnya pada tahun 2018 aku berpikir untuk menjadikan hobiku pekerjaan dan jadi lah Kubar Story yang kini berganti nama brand menjadi Idrisgraphy,” Ujar Idris

Pria yang dulunya sekolah di SMKN 1 Sendawar ini berharap dapat terus bisa mengembangkan kemampuan dan lebih kreatif dalam menghadirkan konten konten bergenre videografi.

Penulis : (Ry)

Komentar