oleh

Meningkat Propesionalitas Para Imam se-Kota Bengkulu Menuju Bengkuluku Religius

Bengkulu, bengkuluone.co.id- sosialisasi Bengkulu Religius untuk seluruh Imam masjid se-Kota Bengkulu, agar meningkatkan kemakmuran masjid menuju masyarakat Kota Bengkulu yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur. Selasa 28/11/2017 Pukul 09.00 Wib (Hotel Raflesia city)

Acara yang dihadiri oleh H. Muhammad Husni (Asisten lll Walikota Bengkulu), Sumari (Ketua Dewan Masjid Indonesia), Iptu Sukardi (Polres Bengkulu), OPD dijajaran Pemerintah Kota Bengkulu, Imam se-Kota dan para undangan lainnya.

Kata sambutan dari Walikota yang diwakilkan oleh Asisten lll sekaligus membuka acara tersebut. Ia mengatakan “para imam mempunyai tugas yang berat, tetapi pekerjaan yang mulia, mari kita hidupkan kegiatan agama di masjid dan musholah dengan menegakan syariat islam, tempat bermusyawarah dan lain sebagainya, serta kita juga harus memakmurkan masjid, apalagi imam masjid itu sangat penting dalam kehadirannya,”jelasnya.

“kami harapkan dari sosialisasi ini, meningkatkan peran imam dalam membimbing dan berperan aktif serta terciptanya ukwah islamiyah, “ujanya Ketua Panitia Karnadi.(*y)

Komentar