Menjelang Seleksi Pendidikan Sespimma, STIK – PTIK dan S.I.P., Polres Bengkullu Utara Gelar Bimtek

Bengkulu Utara – Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis seleksi Sespimma, STIK – PTIK dan S.I.P. Tahun Anggaran 2024 di Ruang Command Centre Polres Bengkulu Utara, Selasa(27/02/2024)

Kegiatan Bimbingan Teknis seleksi Sespimma, STIK – PTIK dan S.I.P. Tahun anggaran 2024 di buka langsung Oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H., serta langsung di lanjutkan pemberian materi awal oleh Dosen Pembimbing Syafriando, SP.

Turut hadir pada kegiatan Bimbingan Teknis seleksi Sespimma, STIK – PTIK dan S.I.P. Tahun anggaran 2024 Kabag SDM Polres Bengkulu Utara Kompol Rafenil Yaumil Rahman,SH., Kasat Intel Polres Bengkulu Utara AKP Edy Suprianto, SE., Dosen pembimbing Putu Juitama S.I.Kom., Dosen pembimbing Syafriando, SPKaro SDM.

Kegiatan Bimbingan Teknis ini dijadwalkan akan berlangsung selama 3 Hari hingga tanggal 1 Maret 2024 dengan rencana Jadwal Bimbingan Teknis Sebagai berikut :
– Hari Selasa tanggal 27 Februari 2024 untuk bimbel Psikologi;
– Hari Kamis Tanggal 29 Februari 2024 untuk bimbel Matematika;
– Hari Jum’at Tanggal 1 Maret 2024 Bimbel Bahasa Inggris.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H., mengatakan, “Bimbingan Teknis meliputi Teknis seleksi Sespimma, STIK – PTIK dan S.I.P. Tahun anggaran 2024 dalam rangka persiapan seleksi pendidikan Sespimma, STIK – PTIK dan S.I.P., Bimbingan Teknis ini perlu dilakukan dengan tujuan untuk mempersiapkan personel Polres Bengkulu Utara yang akan melaksanakan Pendidikan Sespimma, STIK – PTIK dan S.I.P. Tahun anggaran 2024,” katanya.

Komentar