Menyisihkan Rezeki, Polres Seluma Laksanaan Program Seribu Berbagi

Seluma – Polres Seluma Polda Bengkulu, melaksanaan giat rutin Program Seribu Berbagi yang dilaksan pada hari Senin (27/11/2023) dilapangan Polres Seluma pada Apel jam Pimpinan.

Disampaikan Kapolres Seluma AKBP Arif Eko Prasetyo, S.I.K., M.H., melalaui Kabag SDM Polres Seluma AKP JD. Tampubolon, SH., dari hasil giat tersebut dikompulir dananya dan akan di salurkan kepada masyarakat Wilkum Polres Seluma yang benar-benar membutuhkan, yang mana penyalurannya disalurkan dalam bentukw paket Sembako.

Kgiatan ini juga dilaksanakan oleh Polsek jajaran Polres Seluma, sehingga hasil dari giat tersebut dikumpulkan dan diserahkan kepada Bag SDM Polres Seluma untuk disalurkan ke masyarakat.

“Uang yang terkumpul lalu dikompulir dan dijadikan sembako untuk disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, yang mana data masyarakat yang mendapat sembako tersebut didapat dari para Bhabinkamtibmas yang tersebar di Polres Seluma,” jelas Kabag SDM Polres Seluma AKP JD. Tampubolon, S.H., selaku pelaksana giat 1000 Berbagi.

“Kami berharap Sembako yang kami salurkan ini bisa membantu dan berguna bagi masyarakat,” tambah Kabag SDM.

Komentar