oleh

Minggu ini Musdalub Golkar Bengkulu, “Plt Gubernur Rohidin” Diperkirakan Masih Calon Kuat

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Jika tidak ada aral melintang lagi, pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar Provinsi Bengkulu akan berlangsung pada tanggal 24 sampai 25 Februari 2018 ini.
Anggota SC Musdalub DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Budi Darmawansyah mengaku, pihaknya sudah menggelar pleno bersama pengurus harian DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu.

Dimana untuk pelaksanaan Musdalub jika tidak akan berubah lagi pada Sabtu 24 Februari, pembukaan dan dilanjutkan keesokannya di salah satu hotel di Bengkulu.

“Mudahan tidak ada perubahan lagi dan bisa dilaksanakan sesuai jadwal,” katanya, Rabu, (21/2/2018).

Selain itu diakuinya, dengan menghitung hari pelaksanaan Musdalub ini, juga belum ada kandidat calon Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu yang baru, selain dari nama-nama yang sempat mencuat ke public selama ini.
Bahkan diperkirakan Musdalub nanti juga akan terjadi aklamasi dalam pemilihan Ketua DPD yang baru.

“Sampai hari ini tidak ada nama baru, nampaknya calon Ketua DPD itu tidak akan berubah lagi. Sehingga kemungkinan besar juga aklamasi nanti,” jawabnya.

Lebih jauh Musdalub Golkar Bengkulu akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto, Budi belum bisa memastikannya. Tetapi diharapkan, Ketua Umum bisa hadir sekaligus membuka pelaksanaan Musdalub nanti.

“Kita belum tahu siapa dari DPP yang akan hadir nanti. Kalau harapan kita, tentunya Ketua umum bisa hadir,” harapnya.

Untuk diketahui kandidat Calon Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, diantaranya, Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Rohidin Mersyah. Kemudian ada Bupati Rejang Lebong A Hijazi, dan Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Imron Rosyadi.(red-2)

Komentar