Minggu Kasih, Polsek Kaur Tengah Silaturrahmi dan Dialog bersama Warga Binaan

Kaur- Program Minggu Kasih Polsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu menjadi ajang silaturrahmi dan berdialog secara langsung bersama warga desa binaan.

Kegiatan Minggu Kasih ini membangun kebersamaan serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja kepolisian.

Disamping itu, Minggu Kasih juga menjadi ajang untuk saling berbagi. Kepolisian bukan hanya menjaga ketertiban masyarakat namun juga memberi rasa nyaman untuk beraktivitas.

Polisi hadir sebagai sahabat, teman maupun keluarga bagi warga. Sehingga, tercipta sinergitas dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan masyarakat.

Membangun kepercayaan publik terhadap kepolisian bukanlah pekerjaan ringan. Oleh karenanya, Minggu Kasih ini menjadi salah satu langkah strategis dalam membuka ruang untuk berdialog secara langsung dengan warga.

Kapolres Kaur, AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kaur Tengah Iptu Kosseri, S.H., menyampaikan, kegiatan Nunggu Kasih ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Polsek Kaur Tengah.

Bersilaturrahmi secara langsung, mendengar, memberi saran dan upaya melibatkan masyarakat dalam menjaga situasi yang lebih kondusif adalah langkah yang tepat untuk menciptakan kebersamaan.

“Minggu Kasih dilaksaakan secara rutin dan berkesinambungan. Warga binaan tentunya menjadi salah satu sarana untuk menyampaikan pesan Kamtibmas,” ujar Kapolsek.

Komentar