oleh

Mirza Siap Memajukan Pemuda Dan Olahraga di Kota Bengkulu

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Mirza calon wakil walikota yang berpasangan dengan Patriana Sosialinda mengaku siap untuk memajukan Organisasi Kepemudaan dan pembinaan orlahraga di Kota Bengkulu.

“Saya  mendukung penuh berbagai upaya yang dilakukan untuk memajukan dunia pemuda dan olahraga di Kota Bengkulu” ungkap Mirza.

Hal itu disampaikan di sela-sela pembukaan Liga Basket Generasi Muda Seluma Manna Kaur (Gema Semaku) yang diselenggarakan di Taman Nusa Indah, Sabtu (27/1/2018). “Salah satu visi misi kami adalah bagaimana memajukan dunia pemuda dan olahraga di Kota Bengkulu,” kata kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu.

Mirza  menjelaskan, kemajuan pemuda dan olahraga adalah prasyarat utama untuk mengembangkan peradaban dan kebudayaan manusia. “Pembangunan manusia, dalam artian mempersiapkan generasi muda dengan melakukan pembinaan di bidang kemampuan, karakter, serta ditempa agar menjadi generasi muda yang tangguh adalah beberapa hal yang ingin kita wujudkan, kita harus membangun kota ini dengan semangat dari para pemuda” pungkas Mirza.

 

Komentar