Monitoring Penggunaan DD, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Jaya Hadiri Penetapan Titik Nol Pembangunan Desa Marga Sakti

Bengkulu Utara  – Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H., diwakili Bhabinkamtibmas Aiptu Sukron pada hari Selasa (28/11/2023) pagi menghadiri acara Penetapan Titik Nol Pembangunan di Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara.

Pihak-pihak terkait yang turut hadir dalam acara ini, Camat Padang Jaya, Danramil Lais diwakili Babinsa, Kepala Desa Marga Sakti beserta perangkat pemerintahan Desa Marga Sakti, ketua BPD Desa Marga Sakti beserta anggota, pendamping lokal desa, dan warga Desa Marga Sakti Kec. Padang Jaya Kab. Bengkulu Utara.

Pembangunan yang dilaksanakan adalah pembangunan Plat Deker di Dusun I Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, dengan pagu anggaran Rp. 26.047.900,- dan pembangunan Rehap Irigasi Tersier dengan pagu anggaran Rp. 21.048.050,- yang berasal dari Dana Desa Balam Tahun Anggaran 2023.

Dalam sambutannya Kapolsek Padang Jaya IPTU Ratno, S.H., melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Sukron menyampaikan harapan “agar pembangunan ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, sehingga hasilnya betul-betul maksimal. Dengan pembangunan sarana ini diharapkan dapat bermanfaat bagi warga Desa Marga Sakti,” demikian diterangkan Aiptu Sukron dalam sambutannya.

Komentar