Morning Traffic Control Berikan Pelayanan Pada Masyarkat


Bengkulu Utara –
Anggota Polsek Ketahun Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan morning Traffic control (MTC) dalam rangka terciptanya arus lalin yang aman dan lancar di tengah padatnya aktivitas masyarakat di pagi hari Rabu(03/04/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Personil Polsek Ketahun dengan menempatkan personil di tempat-tempat rawan kecelakaan dan ramaikan kenderaan di wilayah kecamatan Ketahun dan Pinang Raya.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare S.H., mengatakan bahwa anggotanya melaksanakan kegiatan morning traffic control (MTC) melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan yang rawan kemacetan dan lakalantas di wilayah hukum Polsek Ketahun untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

“Kami juga membantu menyebrangkan jalan bagi anak-anak yang berangkat sekolah,” ujar Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare S.H., Kapolsek memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Komentar