oleh

Mukhlisuddin: Helmi Hasan Ibarat Khalifah Umar bin Khattab

 

bengkuluone.co.id, Menanggapi beredarnya informasi, Helmi Hasan dipastikan maju kembali di Pilwakot Bengkulu 2018 mendatang. Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, Mukhlisuddin mendukung Helmi Hasan agar maju lagi pada Pemilihan Walikota (Pilwakot) Bengkulu.

“Barakallah kita doakan pak Walikota calon lagi, saya melihat pada pribadi pak Helmi Hasan terdapat teladan yang baik
seperti Kalifah umar bin Khattab yaitu orang yang bisa memisahkan antara kebenaran dengan ke batilan sehingga khalifah umar bin Khattab di beri gelar Al- Faruq oleh rasullulah” kata Mukhlis, Selasa (28/11/2017)

Kepastian Helmi Hasan maju pada Pilwakot tersebut didapat dari pengurus DPP PAN Yandri Susanto. Yandri yang juga merupakan putra asli dari Bengkulu memastikan Helmi Hasan akan maju kembali. “Helmi akan melanjutkan periodesasi dalam Pemilihan
Wali Kota (Pilwakot) Bengkulu yang digelar serentak dengan pilgub (Lampung), (Helmi) tetap maju Walikota Bengkulu. Sudah ada rekomendasinya, sudah pasti,” kata Yandri dikutip dari kepada Radarlampung.co.id, Kamis (16/11/2017)

Diketahui, Helmi Hasan, adik kandung Ketua MPR, Zulkifli Hasan, tersebut perena diisukan tidak akan maju lagi pada Pilwakot 2018 mendatang, karena akan maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung.(red-1)

Komentar