oleh

Musda Partai Demokrat Provinsi Bengkulu Edison Simbolon Terpilih Kembali Secara Aklamasi

Bengkulu-bengkuluone.co.id,  DPD Partai Demokrat provini Bengkulu  melaksanakan Musyawarah Daerah, Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi Bengkulu yang ke 34 di Hotel Horizon malam, rabu (28/03/18) kemaren usai pembukaan Musda dan Muscab Partai Demokrat Se-provinsi Bengkulu langsung melakukan rapat pleno secara tertutup pemilihan ketua Umum DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu.

Sembilan Kabupaten dan Satu kota kembali menggukan hak pilih Ketua Umum DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu, calon tunggal ketua Umum Edison Simbolon. Sehingga terpilih secara Aklamasi yang akan memimpin Partai Demokrat 5 kedepen.

“Sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai, kita melakukan secara demokratis semua kader itu berhak untuk mencalonkan diri sebagai ketua DPD partai Demokrat Provinsi Bengkulu selagi itu masih kader. Dalam pemilihan tadi dari Sembilan Kabupaten dan kota itu menunjuk saya menjadi Ketua Umum DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu” kata Edison Simbolon Ketua Umum terpilih

“Semuanya memilih saya secara otomatis itu Aklamasi, karena mereka memilih kita ucapkan terimakasih. Kita ingin lebih maju dan lebih bagus lagi untuk kedepannya kemudian struktur kepengurusan akan kita evaluasi kembali bagi yang tidak Idak aktif dan tidak dipakai lagi, tentu kita akan ganti dengan fitur-fitur yang baru untuk bergabung di Partai Demokrat, karena partai Demokrat ini partai yang Religius dan selalu memberikan solusi” jelas Edison Simbolon.

Komentar