Muzani, Gibran, hingga Gubernur Hadiri Jalan Sehat Bersama Masyarakat Sulsel

Sulawesi – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani bersama Calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara jalan sehat bersama puluhan ribu masyarakat Sulawesi Selatan di Jalan Jendral Sudirman, Kota Makassar, Sabtu (25/11).

Turut hadir dalam acara jalan sehat itu Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Muhammad Arsjad, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Aras, dan Walikota Bukittinggi Erman Safar. Serta jajaran partai koalisi pendukung Prabowo-Gibran.

“Alhamdulillah kita manyaksikan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat Sulsawesi Selatan, Kota Makassar dalam menyambut calon wakil presidem pasangan Pak Prabowo Subianto yakni Gibran Rakabuming Raka. Kami ikuti masyarakat Sulawesi Selatan menyambut dengan gembira kedatangan Mas Gibran,” kata Muzani.

“Kami sangat beryukur dan terimakasih atas antusiasme yang luar biasa dari masyarakat Sulawesi Salatan pagi hari ini,” imbuhnya.

Muzani berharap, Prabowo-Gibran bisa menang di Provinsi Sulawesi Selatan. Dia optimis Prabowo-Gibran sangat potensial untuk bisa menang satu putaran di Pilpres 2024 nanti.

“Harapannya agar perolehan suara Prabowo-Gibran kita tekadkan bisa menang satu putaran di Sulsel ini. Brarti harus 50 persen lebih satu,” ujar Wakil Ketua TKN itu.

Berkaitan dengan hasil survei yang saat ini banyak yang mengunggulkan Prabowo-Gibran, Muzani meminta agar partai koalisi dan relawan pendukung tidak terlena atas hasil survei tersebut.

“Berbaga macam hasil lembaga survei memang sudah merilis Prabowo-Gibran terus meningkat dan kepercayaan masyarakat kepada Prabowo-Gibran semakin tinggi. Tapi kami ingatkan kepada seluruh partai koalisi pendukung dan simpatisan Prabowo-Gibran jangan sampai meninabobokan kita. Karena ini hasil survei, bukan hasil pemilu yang sesungguhnya,” jelas Muzani.

Karena, menurut Muzani, hasil pemilu sesungguhnya baru akan terlihat saat hari pencoblosan 14 Februari 2024. Sehingga hasil survei yang ada saat ini justru harus menjadi penyemangat kerja pemenangan Prabowo-Gibran untuk satu putaran.

“Jadi berapapun hasil suvei, tetap yang menentukan adalah 14 Februari. Maka sekali lagi kami anjurkan kepada semua partai koalisi, semua relawan pendukung Prabowo-Gibran agar tetap bekerja keras yakinkan masyarakat di kota, di desa, di tempat tinggal masing-masing untuk menjadikan pilihan nomor 2 pasangan Prabowo-Gibran sebagai pilihan terbaiknya yang akan dipilih 14 Februari tahun depan,”┬átutup┬áMuzani.

Komentar