oleh

NasDem Bengkulu Buka Peluang Calon Wakil Pendamping ESD

Bengkulu, bengkuluone.co.id : Pasca DPP Partai Nasdem menetapkan kadernya sebagai kandidat Balon (Bakal Calon) Walikota Bengkulu, yang akan di usung pada Pilwakot tahun 2018 mendatang, pengurus DPD Partai Nasdem Kota saat ini masih memberikan peluang bagi para kandidat Balon lainnya, khususnya yang telah mengikuti proses pendaftaran serta penjaringan sebelumnya, untuk di rekrut menjadi Balon Pasangan Erna Sari Dewi (ESD).
“Kita telah menyampaikan nama-nama seluruh kandidat yang sebelumnya mendaftar di partainya ke DPP serta DPW yakni, Sahlan Sirad, Bakhsir, Noviawan Ail (Tamtam), Mirza, Effendi MS, Suimi Fales serta Hermansyah Wanmuda. Sehingga tidak menutup kemungkinan nantinya dari kandidat tersebut ada yang dipanggil pihak DPP Nasdem untuk menjadi Balon Wakil kadernya pada pesta demokrasi Kota Bengkulu tahun depan,” katanya, Jumat, (24/11/2017).
Selain itu dikatakannya, dari ke 8 kandidat yang terdaftar di partainya itu, pihaknya akan coba untuk mencari siapa sosok kandidat calon wakil yang tepat untuk mendampingi Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Bengkulu ini, dengan dipasang-pasangkan.
“Untuk hasilnya belum diketahui, karena sedang berproses dan pihaknya masih melihat peluang menang dan kalahnya. Artinya masih ada harapan untuk bisa maju dalam Pilwakot nanti,” jelasnya.
Disamping itu ditambahkannya, pihaknya juga tidak ingin mematok untuk kandidat calon wakil ESD nanti, harus atau wajib dari kalangan politisi. Pasalnya tidak menutup kemungkinan bisa saja dari kandidat non parpol.
“Kita ingin mencari peluang menangnya tinggi. Lalu memiliki tambahan kursi untuk maju Pilwakot, bisa saja yang non parpol di rekrut menjadi wakilnya ESD periode 2018-2022. Kemudian kami juga, siap mendukung dan memenangkan kandidat yang ditetapkan oleh DPP,” tukasnya.(red-3)

Komentar