Olahraga Pagi Inilah Cara Personel Polres Bengkulu Utara Jaga Kebugaran Tubuh

Bengkulu Utara – Untuk menjaga kebugaran tubuh ditengah aktivitas padat, Kepolisian Resor Bengkulu Utara  tak lupa dalam melaksanakan olahraga.

Personil Polres Bengkulu Utara  pagi tadi, Jum’at (04/05) usai melaksanakan apel pagi di lapangan apel Mapolres Bengkulu Utara , dilaksanakan olahraga Bersama di seputaran kota Arga Makmur.

Sebelum melaksanakan olahraga lari pagi, terlebih dahulu dilakukan pemanasan yang di ambil oleh Kabag Sumda Polres Bengkulu Utara Kompol Rafenil, S.H   dan dilanjutkan dengan  melaksanakan lari jogging di seputaran kota arga Makmur dengan rute  Polres – Kantor Pos – Rumah sakit – Bundaran – kembali ke Polres.

Tampak jelas semangat para personil yang melaksanakan lari pagi, dengan derapan langkah yang begitu serentak mengitari rute yang telah ditentukan.

Kabag SDM ini mengatakan bahwa “olahraga rutin ini wajib dilakukan setiap minggu sekali guna menjaga kesehatan dan kebugaran fisik personil di sela-sela melaksanakan tugas,” ungkapnya.

Tak hanya itu saja, melalui olahraga bersama ini dapat menjadi ajang untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekompakan yang telah terjalin antar personil.

“Olahraga merupakan cara kami menjaga kondisi agar kami tetap bisa menjaga komitmen melayani masyarakat pelayanan prima”, ujar Kabag SDM.

Komentar