Orang Tua Anggota Polsek Batik Nau Meninggal Dunia, Kapolsek Batik Nau Bersama Personil Sambang Duka

Bengkulu Utara – Sekitar pukul 10.00 Wib Kapolsek Batik Nau Iptu Deni Mashuri, S.H., bersama Personil Polsek Batik Nau melayat ke rumah duka, Sabtu (24/02/2024).

Kedatangan Kapolsek Batik Nau bersama Personil ini sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan empati kepada anggotanya beserta pihak keluarga yang mengalami kedukaan, sekaligus memberikan motivasi dan dukungan kepada keluarga agar tetap tabah dan sabar.

Kehadiran Kapolsek beserta anggota ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Ibunda dari Aipda Ismail Suni semoga almarhumah mendapat tempat terindah disisi Allah SWT diterima seluruh amal ibadahnya dan diampuni segala dosa-dosa nya, serta mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Batik Nau Iptu Deni Mashuri, S.H dan rekan anggota dari Polsek Batik Nau bersama anggota ikut mengantar jenazah menuju ke pemakaman umum yang tidak jauh berada dirumah duka. sementara anggota Polsek Batik Nau yang hadir lainnya juga turut mengatur arus lalu lintas di jalur menuju pemakaman umum guna mengamankan jalur yang dilewati jenazah pada saat dibawa menuju ke tempat pemakaman umum tersebut.

“Dengan kehadiran kita semua sebagai keluarga besar Polsek Batik Nau pada saat ada anggota yang sedang berduka karena orang tuanya meninggal dunia, merupakan wujud kepedulian dan empati serta solidaritas dari pimpinan maupun semua anggota kepada anggota yang mengalami musibah.

Untuk turut mendoakan memberikan dukungan moril sehingga dengan kehadiran kita semua diharapkan dapat meringankan beban kepada anggota yang sedang mengalami musibah tersebut,” Pungkas, Iptu Deni Mashuri, S.H

Komentar