oleh

PAN Bengkulu Masih Belum Siapkan Pengganti “Rosna”

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Meski mantan anggota Fraksi PAN DPRD Provinsi Bengkulu, atas nama Rosna sudah resmi berhenti dari PAN, namun sampai saat ini satu kursi DPRD milik PAN Bengkulu masih kosong.

“Status Rosna sudah resmi diberhentikan dan sudah tidak lagi mendapatkan haknya serta fasilitas sebagai anggota Fraksi PAN DPRD Provinsi,” ungkap Wakil Ketua 1 DPW PAN Provinsi Bengkulu Dempo Xler, di Bengkulu.
Dikatakan, untuk calon pengganti Rosna sendiri sebagai anggota Fraksi PAN DPRD Provinsi Bengkulu sisa masa bakti tahun 2014-2019, PAN masih belum menyiapkannya. Mengingat sekarang ini masih dalam tahap penggodokan.

“Ada tiga nama kandidat calon pengganti Rosna, berpeluang yaitu Yusmardi, Tien dan Inzani Muhammad. Kita akan lihat dulu bagaimana track record ketiganya. Kemudian loyalitasnya terhadap partai. Bisa saja peraih suara terbanyak ketiga atau keempat yang akan menggantikan Rosna nantinya, atau peraih suara terbanyak kedua dari Dapil Mukomuko,” terangnya.

Ditambahkan, dengan kekosongan satu kursi DPRD Provinsi milik PAN itu, memang merasa dirugikan sebab otomatis suara fraksi ataupun partainya berkurang,
“Sebagai pertimbangan, kita juga akan menempatkan anggota Fraksi PAN yang nantinya benar-benar akan memperjuangkan aspirasi rakyat sesuai ketentuan dan visi misi partai,” tukasnya.(red-3)

Komentar