Pantau Giat Masyarakat, Polsek Mukomuko Selatan Monitoring Pasar Murah 

Mukomuko – Polsek Mukomuko Selatan melaksanakan monitoring dan pengamanan giat Pasar Murah di Halaman Masjid Nur Islami Desa Mundam Marap Kecamatan Ipuh kabupaten Mukomuko, (26/03/2024).

Giat Pasar Murah ini sasarannya adalah warga masyarakat yang notabenenya terdampak akibat kenaikan harga bahan pokok dan kegiatan ini mendapat respon yang luar biasa dari warga masyarakat. Terlihat dengan ramainya warga masyarakat yang mengantri untuk mendapatkan sembako murah yang di gelar tersebut.

Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S.I.K., M.Si., melalui Wakapolsek Mukomuko Selatan Ipda Toni, S.H., mengatakan bahwa Pengamanan kegiatan ini adalah upaya bersama untuk memastikan keamanan dan kenyamanan seluruh peserta dan pengunjung
“Pengamanan kegiatan ini adalah upaya bersama untuk memastikan keamanan dan kenyamanan seluruh peserta dan pengunjung.” Ucap Ipda Toni.

Ipda Toni dan Bhabinkamtibmas Polsek Mukomuko Selatan Bripka Haris Fernandus juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada peserta yang hadir dan juga memberikan himbauan antisipasi kejadian kriminalitas, yang utama harus selalu berhati hati, apabila membutuhkan bantuan kepolisian langsung menghubungi polsek terdekat.

“Mari kita jaga kamtibmas dilingkungan sekitar kita saat ini dan diwilayah masing-masing saat pulang nanti, saling menjaga, waspada dari tindakan kejahatan, kita jangan sampai lengah saat dikeramaian.” Ucap Ipda Toni.

Komentar