Pantau Pengerjaan Proyek Jaringan, Personel Sat Samapta Sampaikan Imbauan Keselamatan

Bengkulu – Patroli 11.01 Sat Samapta Polresta Bengkulu Mobiling di wilayah hukum Polresta Bengkulu, Minggu (05/05/2024) Sore.

Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polresta Bengkulu baik objek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.

Dalam Patroli Kali ini personel menyambangi proyek pengerjaan pembangunan jaringan distribusi SPAM Regional Kobema di Jalan Mayor Boerhan Dahri Kelurahan Pekan Sabtu Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

Petugas Patroli menghimbau kepada Pekerja Proyek agar selalu waspada dan berhati-hati utamakan Keselamatan saat bekerja. untuk siatuasi terpantau aman dan kondusif.

Kegiatan ini juga salah satu upaya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif khususnya di wilayah hukum Polresta Bengkulu.

“Diharapkan dengan adanya Patroli 11.01 warga merasa aman dan nyaman sehingga menimalisir kejadian tindak pidana,” ungkap Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K., melalui Kasat Samapta Polresta Bengkulu AKP Yan Irvai, S.H.

Komentar