Pantau Stok dan Harga Sembako Serta Elpiji, Bhabinkamtibmas Pino Sambang ke Warung

Bengkulu Selatan – Bhabinkamtibmas Polsek Pino Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Briptu Jevry Ovika S.H., saat melakukan sambang monitoring harga Sembako di warung toserba Puding. Kecamatan Pino Bengkulu Selatan dalam rangka mengantisipasi kenaikan harga Sembako dan Elpiji di awal Tahun baru 2024, pada Kamis (29/02/24) pagi.

Bhabinkamtibmas Polsek Pino BRIPTU Jevry Ovika SH KA, saat melakukan sambang monitoring harga Sembako dan Elpiji di warung toserba Puding Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan dalam rangka mengantisipasi lonjakan harga Sembako, dengan melakukan pengecekan kebutuhan Sembako seperti, Susu Kaleng, minyak goreng, beras dll serta juga untuk memastikan ketersediaan bahan pokok lainnya, tentunya masyarakat berharap semua kebutuhan bahan pokok tercukupi.

Kegiatan seperti ini dilakukan untuk mengetahui perkembangan ketersediaan sembako untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa terjadi saat ini terutama yang berhubungan dengan kelangkaan kebutuhan pokok masyarakat lainnya.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., melalui Kapolsek Pino IPTU Andi mengatakan, bahwa monitoring persediaan sembako dan Elpiji oleh Bhabinkamtibmas dilakukan untuk mengantisipasi kelangkaan dan kenaikan harga Sembako diawal Tahun 2024.

Langkah itu dilakukan oleh Bhabinkamtibmas BRIPTI Jevry Ovika SH untuk dapat mengetahui ketersediaan stok sembako yang dimiliki pedagang dan perkembangan harganya” Tuturnya.

Komentar