oleh

Paripurna Istimewa HUT Kepahiang Gub Minta Kepahiang Serius Benahi Pariwisata

Kepahiang-bengkuluone.co.id, Paripurna istimewa DPRD Kepahiang Sabtu (6/1) memperingati HUT Kepahiang ke-14 berlangsung khidmat, dihadiri Plt. Gubernur Bengkulu Dr.H. Rohidin Mersyah .MMA, Anggota DPD RI Dra. Hj. Eni Khairani serta pejabat dari pemerintah pusat dan daerah lainnya. 

Sidang paripurna istimewa HUT Kepahiang dipimpin langsung Ketua DPRD Kepahiang H. Badarudin A.Md, dihadiri 21 Anggota DPRD Kepahiang, unsur FKPD dan pejabat daerah.

“Dalam kesempatan ini, harapan kita bersama-sama dapat mewujudkan Kabupaten Kepahiang yang Maju, Mandiri dan Sejahtera. Sehingga mampu mewujudkan peningakatan perekonomian masyarakat, “sampai Badarudin dalam sambutannya.

Kemudiandalam sambutannya, Gubernur menyampaikan Kepahiang sudah menunjukan kemajuan yang cukup baik dan signifikan, melalui terobosan pembangunan fisik dan non fisik. Tak hanya itu, ia menegaskan agar pemerintah daerah serius membenahi sektor pariwisata, hal ini berdasarkan kebijakan dan program yang akan dilakukan yaitu penyelenggaraan 52 event festival dalam mewujudkan visi 2020 Wonderful Bengkulu. Antara lain pembangunan sarana dan prasarana objek wisata, penataan kuliner, hotel dan resto, transportasi, komunikasi informasi, pengembangan ekonomi kreatif, pengembangan destinasi wisata unggulan dan peningkatan promosi wisata. “Agar pemerintah Kabupaten Kepahiang menyiapkan sejak saat ini untuk mensukseskan event yang akan dilaksanakan di tahun 2020 mendatang, yaitu event festival Kabawetan,”tutup Rohidin. (rls)

Komentar