oleh

Partai Koalisi Adil Makmur Menangkan Prabowo-Sandi

Bengkulu, Bengkuluone.co.id, : Dalam Pemilu serentak baik Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres), yang digelar pada 17 April 2019 mendatang, Partai Politik yang tergabung dalam Partai Koalisi Adil Makmur, untuk memenangkan pasangan calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno, dalam wilayah Provinsi Bengkulu.

“Setiap partai koalisi, silakan untuk berupaya memenangkan Calon Legislatif (Caleg) masing-masing dalam Pileg. Tapi tetap saja dalam Pilpres Prabowo-Sandi harus dimenangkan,” kata Ketua Badan Pemenangan Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi Provinsi Bengkulu, Susi Marleny Bachsin, di Bengkulu.
Selain itu Susi meminta, jangan sampai koalisi 02 ini justru menjadi penghambat. Untuk itu, dipersilakan berjalan sendiri-sendiri dalam memenangkan Caleg masing-masing dari parpol koalisi adil makmur, namun bersama Prabowo-Sandi harus tetap bersatu.
“Langkah itu agar di parlemen nanti jadi pemenang, dan dalam Pilpres Prabowo-Sandi juga bisa menang agar menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 5 tahun mendatang,” ujar salah satu juru bicara pemenangan Capres dan Cawapres di tingkat pusat ini, Minggu, (6/1/2019).
Lebih jauh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu ini menerangkan, secara internal untuk pengamanan perolehan suara pada Pileg dan Pilpres nanti, pihaknya juga telah menyiapkan saksi untuk setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).
“Kami siapkan, rencananya untuk 1 TPS akan ada 2 saksi. Saksi yang kita siapkan itu bukan hanya dari unsur partai saja, tetapi juga sayap, dan organisasi massa (Ormas). Artinya kita tetap ada tambahan untuk saksi, khususnya di luar TPS nantinya,” tukasnya. (lapendos)

Komentar

Berita Terbaru