oleh

Pasangan Balon Independent Mayor David-Bakhsir Resmi Daftar ke KPU

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Pasangan Balon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu dari jalur Independent, Mayor Inf. David Suardi-Bakhsir, secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota, Rabu, (10/1/2018), untuk ikut dalam kontestasi Pilwakot Bengkulu, yang terselenggara pertengahan tahun ini.

“Hari ini kami mendaftar sebagai pasangan balon Walikota dan Wakil Walikota ke KPU Kota. Logika saja, kalau tidak mendaftar bagaimana bisa turut bertarung dalam Pilwakot,” ujar Mayor David.
Dikatakan Mayor David yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 041 Garuda Emas, pendaftaran pasangannya ke KPU sengaja dipilihnya dengan penuh kesederhanaan, dan dalam kesatuan biasanya di kenal dengan sebutan sistem kerja Rider.

Meski demikian, David menyatakan optimis persyaratan yang diserahkan telah mencukupi.

“Pasangan kita memang sedikit senyap, tapi cepat dan tepat. Mengingat permintaan hampir 26 ribu copy KTP dukungan yang diminta KPU, juga sudah disiapkan. Bahkan yang kita siapkan mencapai 40 ribu copy KTP dukungan,” jelasnya.

Ia juga mengaku optimis dapat ditetapkan menjadi calon nantinya, kendati fotocopy KTP dukungan yang diserahkannya setelah dilakukan verifikasi tahap awal. Hanya saja nantinya juga akan kembali diverifikasi faktual oleh KPU.

“Kita yakin bisa menenuhi syarat untuk ditetap-kan menjadi calon. Apalagi kami (David-Bakhsir,red) tidak akan menyerah begitu saja, karena jabatannya selaku perwira TNI harus dipertaruhkan,” terangnya.
Disamping itu ditambahkannya, keikut sertaannya dalam kontestasi Pilwakot ini juga sudah berpamitan dengan atasannya dan telah direstujui.

“Saya mencalonkan dan hari ini mendaftar sudah meminta izin dengan pimpinan,” tukasnya.(red-2)

Komentar