oleh

Pasca Mutasi, Hari Pertama Kerja 3 Kepala Dinas Pimpin Rapat 1 Dinas Luar  

Kondisi Dinas Pendidikan Nasional

Bengkulu –bengkuluone.co.id, Pasca Mutasi yang dilakukan PLT. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah terhadap pejabat eselon II di jajaran Pemprov Bengkulu jumat (12/1), tidak semua Kepala Dinas ada di tempat, dari empat Dinas yang dipantau pewarta kami diketahui tiga kepala Dinas masih sibuk mengelar rapat internal secara tertutup dengan staf dan jajarannya dan satu kepala Dinas sedang melakukan dinas luar.

Ke empat Dinas yang terpantau tersebut yaitu Dinas Pendidikan Nasional yang di Pimpin Budiman  sejak pagi sudah mengumpulkan semua staf dan jajarannya terkait suksesi kepemimpinan di Dinas tersebut. Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi yang dipimpin Sudoto masih sibuk menerima tamu dari jajaran internal dan anggota DPRD provinsi, Dinas Koperasi dan UKM yang di Pimpin Muslih masih mengelar rapat internal sedangkan Ricky Gunawan Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan masih menghadiri rakor di Jakarta.

Diketahui menurut Plt Gubernur Rohidin Mersyah, mutasi jabatan dalam lingkup organisasi pemerintahan merupakan hal yang biasa. Bahkan pelaksanaan kali sudah sesuai dengan aturan berlaku, dan juga sebagai tindak lanjut rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), serta evaluasi kinerja jajaran birokrasi pemerintahan daerah di lingkup Pemprov.

 

Komentar