oleh

Pasca Mutasi Pemprov Bengkulu, Kadis Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan Tidak di Tempat

 

Bengkulu- bengkuluone.co.id, Pasca Mutasi yang dilakukan PLT. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah terhadap pejabat eselon II di jajaran Pemprov Bengkulu, tidak semua kepala dinas disiplin waktu.

Pasalnya Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan provinsi Bengkulu tidak di tempat Senin 15/1.
Pada saat di temui ke ruangan kerja beliau kosong tidak ada staf yang menjaga.

Menurut salah seorang staf yang tidak mau disebutkan namanya Ricky Gunawan saat ini sedang berada di Jakarta, dan tidak tahu terkait agenda apa.

Sebagaimana diketahui PLT gubernur
melakukan perombakan di jajaran pejabat provinsi Bengkulu Jum’at pagi (12/1) Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah, Menurut Plt Gubernur Rohidin Mersyah, mutasi jabatan dalam lingkup organisasi pemerintahan merupakan hal yang biasa. Bahkan pelaksanaan kali sudah sesuai dengan aturan berlaku, dan juga sebagai tindak lanjut rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), serta evaluasi kinerja jajaran birokrasi pemerintahan daerah di lingkup Pemprov.
“Bagi yang tidak puas silakan protes kepada saya, karena ini sudah sesuai aturan dan. Untuk itu saya diminta, pejabat daerah terlantik untuk segera menyesuaikan diri secepatnya, dan menjalankan tugas serta tanggung jawabnya maksimal mungkin,” tegasnya.

 

Komentar