oleh

Pasca Mutasi Pemprov Memanas, Budiman Gantikan Ade Erlangga

 

Gambar ilustrasi gubenut bengkulu non aktif Riduan Mukti di dampingi Plt gubernur Rohidin Mersyah sumber: poto bengkulu ekspres

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Kepala Dinas Pendidikan Nasional provinsi Bengkulu Ade Erlangga, merasa terkejut atas mutasi terhadap dirinya pasalnya ia hanya diminta untuk datang bukan dilantik sebagai staf ahli digantikan Budiman pejabat non job sebelumnya.

Dilansir dari betvnewa.com “Saya datang sebagai tamu undangan dan di undangan saya tidak termasuk pejabat yang dilantik atau di reshufle, namun faktanya saya di reshufle dan digantikan oleh pak Budiman. Saya menolak dan mengundurkan diri dari jabatan staf ahli, dan saya mau pulang ke Jakarta saja” ujar Ade Erlangga

Sebelumnya Plt Gubernur Rohidin Mersyah mempersilahkan bagi pejabat yang tidak menerima mutasi jumat (12/1) untuk melakukan protes jik tidak menerima dengan keputusan mutasi tersebut.

“Bagi yang tidak puas silakan protes kepada saya, karena ini sudah sesuai aturan dan. Untuk itu saya diminta, pejabat daerah terlantik untuk segera menyesuaikan diri secepatnya, dan menjalankan tugas serta tanggung jawabnya maksimal mungkin,” tegasnya.

Komentar