Pastikan Arus Lalin Lancar di Pagi Hari, Sat Lantas Polresta Bengkulu Pengaturan Lalin

Bengkulu – Sat Lantas Polresta Bengkulu Polda Bengkulu dan Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas atau commander Wish, Selasa (07/05/2024) pagi.

Personel Sat lantas Polresta Bengkulu daan polsek jajaran di tempatkan di persimpangan maupun di depan sekolah dan titik-titik lokasi keramaian untuk dapat memberi rasa aman dan kelancaran bagi warga masyarakat terutama pengguna jalan raya.

Selain melaksanakan pengaturan lalu lintas, petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi rambu lalu lintas.

“Dengan kegiatan gatur lalin ini diharapkan masyarakat dapat melakukan aktivitas dengan aman di pagi hari serta selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara,” ungkap Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K., melalui Kasat Lantas Polresta Brngkulu AKP Nyimas Sophia.

Adapun sasaran Lokasi yang dilaksanakan Pengaturan lalin oleh Sat Lantas Polresta Bengkulu pagi ini yaitu Simpang SMPN 1 Kota Bengkulu, depan SMAN 05, Simpang Mahoni, depan Mapolresta, Depa SMKN 1, SD IT Rabbani, depan UMB, depan SMKN 3, dan simpang UMB, sedangkan untuk Polsek Jajaran Polsek Gading Cempaka di depan MTSN 01 Kota Bengkulu.

Komentar