Pastikan Arus Lalin Lancar Dipagi Hari, Sat Lantas Polresta Bengkulu Gelar Pengaturan

Bengkulu – Guna memberikan kelancaran serta ketertiban lalu lintas di pagi hari, Personel Sat Latas Polresta Bengkulu dan Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan Commander Wish (Strong Point) di persimpangan dan lokasi rawan macet, diwilayah hukum Polresta Bengkulu, Selasa (19/03/2024) pagi.

Pengamanan atau pengaturan lalu lintas Polsek Jajaran Polresta Bengkulu Polda Bengkulu menempatkan personel di titik lokasi persimpangan dan lokasi rawan Macet dalam wilayah Kota Bengkulu, diantaranya di depan Polresta, Rumah Sakit Bhayngkara, Simpang Butinara, Simpang Skip, depan SMK 1, simpang RRI, dan Simpang Tebeng.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K., melalui PS Kasat Lantas Polresta Bengkulu AKP Nyimas Sopia mengatakan, kegiatan ini guna menciptakan kondisi arus lalin tertib dan lancar serta mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Lebih lanjut Kasat Lantas menambahkan bahwa pihaknya telah memploting anggota di setiap persimpangan jalan yang khususnya dipersimpangan jalan yang rawan kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan pada jam-jam sibuk.

Komentar