Pastikan Harga Bahan Pokok Stabil, Polsek Nasal Cek Ketersedian Bahan Pokok dan Sembako

Kaur – Personel Polsek Nasal Polres Kaur Polda Bengkulu Bripka Eko Heryanto berserta Aipda Eko SB, Aipda Prengki melakukan pengecekan ketersedian dan Harga bahan sembako jenis beras dan gas elpiji 3 Kg baik pada agen dan warung milik warga masyarakat yang ada di Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur, Kamis (29/02/2024) sekira pukul 09.00 WIB.

Disampaikan Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman melalaui Kaposlek Nasal AKP Pedi Setiawan, S.H., M.H., pengecekan ini dilakukan guna memastikan stok dan harga bahan pokok dan sembako stabil, dan cegah kecurangan para pedagang.

“Kegiatan seperti ini dilakukan untuk mengetahui perkembangan ketersediaan sembako untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa terjadi saat ini terutama yang berhubungan dengan kelangkaan kebutuhan pokok masyarakat lainnya,” ungkap Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut Personel memberikan imbauan kepada para pemilik warung terkait ketersediaan dan harga beras dan gas Elpiji 3 kg untuk tidak menjual kepada masyarakat dengan harga tinggi/melebihi HET.

“Pedagang juga diharpkan tidak melakukan tindakan melanggar dengan tidak melakukan praktik menimbun beras, Gas Elpiji 3 kg, serta bahan kebutuhan pokok lainya di Wilayah Kecamatan Nasal.

Komentar