Pastikan Kondisi Personel Sehat, Satgas 7 Banops Subsatgas Dokkes Laksanakan Pengecekan Kesehatan di Kantor Bawaslu Provinsi

Bengkulu – Satuan Tugas (Satgas) 2 Preventif Operasi Mantap Brata mendapati pemeriksaan kesehatan rutin oleh Subsatgas Dokkes Satgas 7 Banops di Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi, Jumat (01/12/23).

Pemeriksaan kesehatan ini merupakan bagian dari upaya pemeliharaan kesehatan dan kesejahteraan personel yang terlibat Operasi Mantap Brata Nala 2023 yang bertugas dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah tersebut.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan tersebut dilakukan secara profesional oleh personil Biddokkes Polda Bengkulu, yang memiliki kualifikasi dan pengalaman dalam bidang kesehatan.

Kabid Dokkes Polda Bengkulu AKBP dr. Charles B. P. Manullang., menyampaikan bahwa pemeriksaan kesehatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa personel yang terlibat Operasi Mantap Brata Nala 2023 dalam kondisi fisik dan mental yang optimal dalam menjalankan tugasnya.

“Kesehatan para personel Operasi Mantap Brata Nala sangat penting untuk menjamin kelancaran pelaksanaan tugas mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk mendukung kinerja mereka,” ujar Kabid Dokkes.

Pemeriksaan kesehatan ini diharapkan dapat meningkatkan performa dan kesejahteraan personel Operasi Mantap Brata Nala 2023, sehingga mereka dapat terus menjalankan tugas-tugas mereka dengan profesional dan optimal.

Komentar