oleh

Pastikan Program Pemerintah Tetap Berlanjut Dewan Sidak Pasar Barukoto

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Guna memastikan program Pemerintah Kota tetap berlanjut guna memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu Melalui Komisi II dan Komisi III DPRD kota, mengelar Inpeksi Mendadak (Sidak) di Pasar Barukoto terkait infrastuksur.

Persoalan yang di temukan dewan kota Bengkulu yaitu masalah drainase dan jalan dalam pasar yang mengalami kerusakan sehingga pedagang sudah tidak nyaman berjalan.

Dalam pelaksanaan Sidak yang dipimpin langsung Ketua Komisi II Baidari Citra Dewi, Anggota Mardensi, Zulaidi, M Awaludin dan  Komisi III Kusmito Gunawan, Sandi Birnando dan Sutardi.

Sidak ini dilakukan karena ada laporan dari pedagang Infrastruktur Drainase dan jalan di dalam pasar sudah rusak sehingga air tidak mengalir lagi, padahal sudah dianggarkan oleh pemerintah kota Bengkulu di tahun 2017 tetapi masih dirasa kurang.

“Pada tahun 2017 lalu sudah dilakukan perehapan Pembangunan Gedung, Sedangkan Drainase serta Jalan dalam pasar tidak ada direhap seharunya ini juga salah satu pembangunan pasar Barukoto” Ketua Komisi II DPRD Kota Baidari Citra Dewi

Anggota Komisi III Sandy Bernando menambahkan bayak siring yang ada di Pasar Barukoto ini tidak jalan disebabkan tumpukan sampah dan kerusakan bangunan” ungkapnya.

Menurut salah seorang pedagang pasar barukoto yang tidak mau disebutkan namanya, Mengharapkan pemerintah kota Bengkulu kembali menganggarkan perbaikan fasilitas pasar Barukoto di tahun 2018 sehingga dapat meningkatkan pendapatan warga sebab semakin banyak warga yang belanja ke sana.

 

Komentar