Patok Tanda Batas Aset Lahan Lapas Bengkulu Dilakukan Permanen

Bengkulu –┬áSetelah melakukan pengawasan dan pemantauan di batas aset lapas, hari ini tim jajaran lembaga pemasyarakatan kelas IIA Bengkulu kembali melakukan perbaikan pada beberapa titik batas yang rusak.

Kegiatan yang melibatkan jajaran bimker dan kamtib kali ini di mulai pada pagi hari, sebelumnya tim juga menyiapkan peralatan berupa patok yang sudah di las dan semen yang digunakan untuk batas lahan tersebut.

Selanjutnya Dari batas lahan tersebut setiap bulannya akan di laksanakan pengawasan dari masing masing bidang guna memastikan batas aset tersebut dalam kondisi baik.

Kalapas Bengkulu Yuniarto menegaskan pelaksanaan ini merupakan tindak lanjut dari pengawasan aset lahan yang dipatok oleh beberapa warga sekitar beberapa lalu. Dengan adanya tindakan ini maka aset negara milik Lapas Bengkulu dapat dilakukan pemelharaan dan dimanfaatkan demi warga binaan yang ada.

“Ini merupakan langkah kita dalam berupaya mengambil aset negara, maka dari itu kami mengambil langkah tegas agar lahan ini dapat digunakan selayaknya,” ujar Kalapas.

Komentar