Patroli 11.01 Sat Samapta Polresta Bengkulu Laksanakan Patroli Mobailing Malam Hari

Kota Bengkulu – Rabu, (24/04/2024), Pukul 01.00 wib – selesai,.Personil, Sat Samapta Polresta Bengkulu melakukan Patroli di Jalan Sungai Rupat , Jalan Hibrida , Jalan Timur Indah, Jalan Sawah Lebar, Jalan Bukit Barisan.

Personil Patroli 11.01 Sat Samapta Polresta menyambangi masyarakat, menghimbau masyarakat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar terhindar dari tindak pidana yg tidak di inginkan.

Tim patroli menyambangi pemuda yang masih nongkrong di daerah Bukit Barisan dan tim patroli memberikan himbauan untuk segera pulang kerumah karena hari sudah larut malam dan juga yang menghimbau kepada anak remaja yang masih ada kendaraan nya diluar kosan-kosan agar dimasukan kekosan untuk mencegah terjadinya tindak pidana yang tidak di inginkan.

Hasil dari Pelaksanaan Giat Patroli untuk pemuda yang masih nongkrong di daerah Bukit Barisan tersebut mengikuti saran dan nasehat dari personil Patroli 11.01 Sat Samapta Polresta Bengkulu dan akan segera membubarkan diri pulang kerumah nya masing masing untuk menghindari tindak pidana yang tidak di inginkan.

Komentar