Patroli Antisipasi Tindak Pidana Premanisme dan Tindak Pidana 3, Polsek Kaur Tengah Pengamanan Objek Vital  


Kaur
– Polsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu, melakukan kegiatan Patroli Presisi antisipasi Tindak Pidana Premanisme dan Tindak Pidana 3C serta Pengamanan Obyek Vital  dalam wilayah hukum Polsek Kaur Tengah Selasa, (02/04/2024), Pukul 21.30 WIB.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kaur Tengah Iptu Kosseri, S.H., menjelaskan. Patroli salah satu upaya Preventif atau pencegahan dengan pelaksanaan secara Patroli setiap harinya.

Kegiatan Personil patroli Polsek Kaur Tengah dilakukan sejumlah 3 personel dan dengan perlengkapan patroli sesuai SOP yang ada, semata-mata hanya memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat adalah Tujuan kami Polsek Kaur Tengah.

Patroli dengan mengedepankan Prinsip 3S (Senyum, Sapa dan Salam) kepada Masyarakat dengan Jalur yang telah dijadwalkan sesuai Progiat Personil Piket dalam melaksanakan Patroli khususnya Jalur Lintas Bengkulu Lampung dengan menggunakan armada Roda dua dan Roda Empat Patroli, dan apabila diperlukan kami juga melakukan Patroli dalam wilkum Polsek Kaur Tengah Ungkap Kanit Patroli Aipda Basarudin.

Komentar