Patroli Dialogis Gabungan TNI dan Polri, Antisipasi Peningkatan Dinamika Terkait Putusan MK

Seluma – Personel Polsek Semidang Alas melaksanakan Giat Patroli Dialogis gabungan TNI dan POLRI tentang Antisipasi peningkatan dinamika situasi kamtibmas pasca pengucapan putusan MK terkait penetapan hasil pemilihan presiden dan wakil presiden, Senin (22/04/2024)

Desa Telatan, desa Tebat Gunung dan desa Rantau Panjang Kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma.

Personel Polsek Semidang Alas Aipda K. Sutanto bersama personil Koramil melaksanakan giat Patroli dialogis Gabungan dengan TNI kepada Warga di Desa telatan, desa Tebat Gunung dan desa Rantau panjang Kec.Semidang Alas Kab. seluma dengan memberikan imbauan.

Personel Patroli Menghimbau kepada Warga agar selalu tingkatkan kewaspadaan dan selalu waspada untuk mengantisipasi terjadinya Tindak Pidana kejahatan

Dengan dibacakannya putusan MK terkait permasalahan Pilpres ini diharapkan masyarakat wilayah hukum Polsek Semidang Alas jangan terprovokasi dengan Hal-hal berita Hoax tentang membela pecah bela negara dan antar warga serta mengganggu kamtibmas.

Personil patroli juga menyampaikan Jika Ada kejadian maupun Kegiatan yang meresahkan warga agar segera melaporkan ke Polsek Semidang Alas.

“Patroli gabungan TNI-POLRI ini merupakan antisipasi dengan hari ini dibacakan putusan MK terkait hasil Pemilu Pilpres 2024, diharapkan Kamtibmas Wilkum Polsek Seluma aman dan kondusif.” harap Kapolsek Semidang Alas.

Komentar