Patroli Dialogis, Personel Polres Kaur Sampaikan Imbauan kamtibmas Cegah Aksi Kejahatan

Kaur – Polsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu, Patroli Diologis dalam rangka Antisipasi 3C dan premanisme serta pengamanan obyek vital di Wilayah Hukum Polsek Kaur Tengah.

Patroli dilaksankan oleh Kapolsek Kaur Tengah Iptu Kosseri, S.H., bersama Aipda Pujiman berserta Bripka Sugio, Bripka Suprihatin dan Bripka Arizkianto Simanjuntak , Rabu (29/11/2023) sekira pukul 21.30 WIB.

Adapun sasaran patroli Personil Polsek Kaur Tengah Piket Yanmas yakni di Bank BRI Kaur Tengah, pemukiman penduduk, dan warga masyarakat sekitar.

Dalam giat Patroli, personel memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu jaga kesehatan, berhati-hati dalam beraktivitas, menjaga silaturahmi dan ikut serta menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Serta Personel Polsek Kaur Tengah menyampaikan imbauan kepada warga yang mau melaksanakan hajatan pesta pernikahan agar membuat izin keramaian ke Polsek Kaur Tengah.

“Warga diharpakan untuk selalu berhati-hati terhadap tindak kejahatan Curanmor, jangan Parkir motor sembarangan saat di tinggal bekerja, Apabila parkir kendaraan dipastikan aman, tambah kunci tambahan, terjangkau penglihatan pada malam hari motor dimasukkan ke rumah atau garasi  gunakan kunci ganda dan kunci tambahan untuk keamanan,” imbau Personel Aipda Pujiman.

Komentar