Patroli Keliing di Wilayah Hukum, Polsek Nasal Sampaikan Imbauan Kamtibmas 

Kaur – Polsek Nasal Polres Kaur Polda Bengkulu Patroli Rutin dan Patroli Objek Vital dalam rangka memelihara Situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Nasal Untuk Antisipasi Aksi Tindak Pidana 3C dan Antisipasi Aksi Premanisme, Pada hari  Rabu, (08/05/2024), Pukul 23.00 Wib s/d Selesai.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Nasal AKP Pedi Setiawan, S.H., M.H., menjelaskan bahwa Giat Personil Polsek Nasal 6 dilaksanakan Patroli Rutin dan Patroli Objek Vital dalam rangka memelihara Situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Nasal Untuk Antisipasi Aksi TP. 3C dan antisipasi Aksi Premanisme.

Adapun sasaran Patroli Personel Polsek Nasal yakni tempat tempat yang dianggap rawan 3C dan premanisme di jalan lintas barat Kec. Nasal, Obyek-obyek Vital diwilayah Polsek Nasal, Perumahan Masyarakat di Kec. Nasal Kab. Kaur, Jalan Lintas Barat, Bengkulu – Lampung, Objek Vital Puskesmas muara Nasal, Pertashop Batu Lungun dan Kantor , Kantor PT. CBS Nasal.

Personel Polsek Nasal melaksanakan patroli di sepanjang jalur lintas Barat Bengkulu – Lampung.
-Personil Polsek Nasal  pengecekan terhadap obyek obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Nasal.
-Memonitor daerah yang dianggap rawan terjadi tindak pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta Premanisme.

Patroli dan Monitoring di Objek Vital Kantor bank BPD CAB.Nasal, Pertashop Batu Lungun dan Kantor PT.CBS Nasal  dan Monitoring Situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Nasal guna antisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

Memberikan Himbauan kepada Petugas Pertashop agar selalu berhati-hati dan Waspada serta apabila pada saat kendaraan melakukan pengian BBM agar mematikan mesin kendaraannya.

Memberikan Himbauan Kepada Satpam Bank BPD Cab.Nasal agar senantiasa melakukan Pengecekan ATM pada jam – jam rawan dan melapor kan apabila ada kejadian kepihak Polsek Nasal dan serta memberikan kepada Security PT.CBS agar senantiasa aktip melakukan pengontrolan keseputaran kantor ATM BRI  guna antisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

Komentar