Patroli Keliling di Tempat-Tempat Rawan Kamtibmas, Polsek KSKP Pulau Baai Cegah Gangguan Kamtibmas

Kota Bengkulu – Dalam rangka menciptakan Situasi Kamtibmas aman dan kondusif, Personel Polsek KSKP Pulau Baai Polresta Bengkulu Polda Bengkulu Aiptu Duayang dan Bripka Apriansyah melaksanakan kegiatan patroli malam hari, Selasa (23/04/2024) malam.

Patroli kali ini menyasar di seputaran kawasan Pelabuhan Pulau Baai, Objek Vital Seperti Bank, Perkantoran, Pertokoan, TPI Pulau Baai, Pemukiman Penduduk Al-Barokah dan Kampung Bahari, dan tempat-tempat yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolresta Bengkulu Polda Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K., melalui Kapolsek KSKP Pulau Baai Iptu Malek Harvey, S.H., mengatakan, sasaran patroli dini hari ini adalah kejahatan, curanmor, curas, curat, jambret, premanisme, Sajam, Narkoba, penyakit masyarakat, dan kerumunan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, personel juga menyampaikan imbauan Kamtibmas, dan mengajak masyarakat, agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi terjadinya gangguan kamtibmas khususnya tindak pidana 4C guna mencegah terjadinya di wilayah hukum Polsek KSKP Pulau Baai.

“Apabila ditemukan hal-hal yang mencurigakan atau melihat adanya tindak pidana agar menghubungi nomor 110 atau Kantor Kepolisian terdekat,” pungkas Kapolsek.

Komentar